3 Hari Jelang Pelaksanaan Milad Syarikat Islam Indonesia

Jakarta (SII.or.id) — Jelang pelaksanaan Milad ke 110 Syarikat Islam Indonesia, panitia terus melakukan berbagai persiapan, mengingat acara yang akan berlangsung cukup Maraton karena akan dilanjutkan dengan Pelaksanaan Rakernas. Lokasi pelaksanaan pun akan menggunakan 2 tempat yang berbeda.

Seperti yang disampaikan oleh Asep Romdhon ketika dihubungi via telepon, untuk persiapan menjelang pelaksanaan Milad dan Pembukaan Rakernas sudah hampir 90%.

“Alhamdulillah untuk persiapan terus kita matangkan, dan hari Sabtu (10/10/2015) kemarin dibahas juga dalam rapat evaluasi panitia beserta jajaran DPP. Hal-hal teknis seperti pemasangan atribut, bendera, dan lain sebagainya akan dilakukan satu hari menjelang pelaksanaan” Jelas kang Asep, yang termasuk kedalam jajaran panita pelaksana.

“Secara umum persiapan untuk Milad hampir 90%, sisanya nanti kita persiapkan dilokasi pelaksanaan. Untuk lokasinya sendiri nanti akan menggunakan 2 tempat yang berbeda. Lokasi pertama untuk Milad akan dilaksanakan di Aula gedung Graha Jala Puspita, setelah itu dilanjut ke lokasi berikutnya, Gedung Guru (PGRI) di Jl. Tanah Abang 3 Jakarta Pusat untuk pelaksanaan Rakernasnya”. Lanjut kang Asep

Panitia pun sudah mempersiapkan sarana transportasi untuk peserta Rakernas, karena dari lokasi pertama menuju ke lokasi Rakernas jaraknya cukup jauh.

“Kita sama-sama saja berdo’a mudah-mudahan Allah memberikan kelancaran acara tersebut, panitia sudah berupaya semaksimal mungkin tinggal hasilnya kita pasrahkan kepada Allah Subhanahu Wata’ala”. Tutup kang Asep dalam pembicaraan. (PB/yuseph)