• Home »
  • Berita »
  • Penghancuran Rumah Palestina oleh Penjajah Israel Meningkat 400%

Penghancuran Rumah Palestina oleh Penjajah Israel Meningkat 400%

Al-Quds (Suara Islam) – Ketua Badan Perlawanan Tembok Rasial dan Permukiman Yahudi di PLO, Walid Assaf, mengatakan bahwa aksi-aksi penghancuran yang dilakukan otoritas penjajah Zionis di Tepi Barat dan al-Quds meningkat sejak awal tahun mencapai 400% dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.
Dikutip kantor berita Anadolu, Assaf mengatakan, “Israel terus melakukan aksi penghancuran setiap hari pada rumah-rumah dan fasilitas Palestina, untuk mencegah perluasan Palestina dan untuk perluasan permukiman Yahudi di tanah Palestina. Apa yang dilakukan penjajah Zionis tersebut melanggar hukum.”
Dia melanjutkan, “Sejak penjajah Zionis menduduki Tepi Barat tahun 1967, Israel menempuh kebijakan pencurian tanah dan menekan penduduk asli. Belakang mereka terus menarget fasilitas-fasilitas ekonomi dalam upaya untuk menghancurkan ekonomi dan menghancurkan perlawanannya. Israel terus menghancurkan rumah-rumah dan fasilitas tanpa menyerahkan surat terlebih dulu bila berniat hendak melakukan penghancuran.”
Assaf mengingatkan bahwa apa yang dilakukan penjajah Zionis tersebut melanggar hukum internasional dan kemanusiaan. Pada hari Selasa kemarin, militer penjajah Zionis menghancurkan tiga rumah Palestina dan taman brermain untuk sekolah TK di Tepi Barat.
red: adhila
sumber: infopalestina