Pertemuan Sekretaris dan Bendahara Cabang Se-Jawa Barat

Garut (SII.or.id) — Pimpinan Wilayah Syarikat Islam Indonesia Provinsi Jawa Barat berencana akan mengundang seluruh Sekretaris dan Bendahara Cabang se-Jawa Barat pada Ahad, 29 Mei mendatang.

Demikian sebagaimana isi surat undangan yang sudah disebar dan ditujukan kepada seluruh PC Syarikat Islam Indonesia se-Jawa Barat.

Acara yang akan dibuka pada pukul 10.00 WIB dan mengambil tempat di Sekretariat PC Syarikat Islam Indonesia Kab. Garut ini merupakan langkah awal menjalankan program kerja yang sudah diputuskan dalam Rapat Pleno DPW Syarikat Islam Indonesia Provinsi Jawa Barat pada tanggal 14 April 2016 yang lalu.

Agenda yang akan menjadi pembahasan pada kesempatan tersebut adalah mengenai keuangan, data organisasi, serta program kerja lainnya yang keseluruhnya merupakan amanat dari hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) XIII yang lalu.

Dalam surat undangan tersebut, selain ditujukan kepada Seluruh Sekretaris dan Bendahara Cabang, Surat Undangan juga ditembuskan untuk Presiden Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam Indonesia serta Dewan Wilayah Syarikat Islam Indonesia Prov. Jawa Barat. [DPP/yh]