Sukseskan Apel Siaga Nasional Tolak Komunis di Indonesia

Jakarta (Suara-Islam) — Koordinator Aliansi Pergerakan Islam (API) Jawa Barat Ustaz Asep Syarifudin mengatakan bahwa ideologi komunis itu bertentangan dengan ajaran agama khususnya agama Islam. Selain itu, komunis juga bertentangan dengan ideologi negara yaitu Pancasila dan UUD 1945.

Masyarakat khususnya generasi muda harus tahu bahwa kelompok anti tuhan itu pernah melakukan pengkhianatan kepada negara, “Gerakan mereka melalui Partai Komunis Indonesia (PKI) itu telah melakukan beberapa kali pemberontakan,” ujar Ustaz Asep kepada Suara Islam Online beberapa waktu lalu di Jakarta.

Dan sebagaimana yang telah dikatakan oleh anak keturunan PKI bahwa ideologi mereka itu tidak akan mati. “Oleh karena itu sekarang, kita harus sadar bahwa PKI itu bukanlah sesuatu yang fiksi tetapi faktanya mereka telah muncul kembali, mereka telah melakukan konsolidasi dan tidak menutup kemungkinan mereka juga sudah merencanakan untuk mengambil alih kekuasaan di negeri ini,” ungkap Ustaz Asep.

Dan kita sebagai umat Islam dan sebagai warga negara yang berketuhanan yang maha esa harus menolak segala bentuk paham komunisme baik atas nama PKI atau nama yang lain, jelas dia.

Sebagai bentuk penolakan masyarakat terhadap keberadan kelompok komunis, rencananya akan diadakan aksi turun ke jalan pada bulan Juni mendatang. “Maka itu segenap masyarakat khususnya yang tinggal di Jabodetabek harus ikut untuk mensukseskan acara Apel Siaga Nasional pada awal Juni nanti dengan agenda menolak komunis di Indonesia,” ajaknya.

 

red: adhila