Syarikat Islam Indonesia Jawa Barat Akan Menggelar Konferwil 2015

Bandung (SII.or.id) — Pimpinan Wilayah Syarikat Islam Indonesia Provinsi Jawa Barat akan menggelar Konferensi Wilayah (Konferwil) tahun 2015 yang bertempat di Kabupaten Pangandaran pada tanggal 6 – 7 November 2015.

Dalam acara tersebut akan dijadikan pula sebagai momentum untuk ajang Silaturahim antar pengurus yang dirangkaikan dengan pelantikan beberapa DPC yang ada di Jawa Barat.

Demikian seperti yang disampaikan oleh Sekretaris Wilayah SI Indonesia Prov. Jawa Barat, Nunu Achdiat ketika dikonfirmasi oleh Dep. Informasi dan Komunikasi dari PB. Pemuda Muslim.

“Berdasarkan hasil rapat Pleno DPW pada tanggal 9 Agustus yang lalu, serta dikukuhkan dengan Surat Keputusan, Insyaa Allah Pimpinan Wilayah Syarikat Islam Indonesia Prov. Jawa Barat akan menyelenggarakan Konferensi Wilayah tahun 2015 sesuai dengan amanat dalam AD/ART organisasi” Jelas Nunu

Selain dihadiri jajaran pengurus DPC se-Jawa Barat, acara tersebut akan dihadiri oleh DPP SI Indonesia, Jama’ah anggota Syarikat Islam Indonesia dari berbagai daerah di Jawa Barat, serta aparatur pemerintah setempat.

“Kita jadikan momentum ini sebagai ajang Silaturahim antara Pimpinan dan Jama’ah (anggota), selain itu juga akan ada pelantikan beberapa pengurus DPC Kab/Kota yang baru terbentuk seperti Pangandaran, Tasikmalaya, dan Kota Banjar yang akan langsung dilantik oleh DPP”

(PB/yuseph)