DPC Syarikat Islam Indonesia Kota Tasikmalaya Gelar Halal Bihalal

Tasikmalaya, SII.or.id — Dengan mengusung tema “Dengan Silaturahmi Kita Kuatkan Ukhuwah Islamiyah Demi Terwujudnya Kemerdekaan Yang Sejati, maka pada hari Minggu siang ( 08/07/2018 ) bertempat di Pondok Pesantren Al Jamal yang beralamat di Kp Pamijahan Kelurahan Sukarindik Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Syarikat Islam Indonesia Kota Tasikmalaya digelar acara silaturahmi dan halal bihalal.

Acara silaturahmi ini dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Kota Tasikmalaya Drs.H Deni Diyana M.Si, DPP Syarikat Islam Indonesia, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Pengurus Wilayah (PW) Pemuda Muslimin, Wanita Syarikat Islam Indonesia, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Syarikat Islam Indonesia se-Priangan Timur dan Jawa Barat, Pemuda Muslimin se-Priangan Timur dan tamu undangan lainnya sekitar 500 orang

Dalam acara silaturahmi dan halal bihalal ini diisi dengan tausiyah oleh Presiden Laznah Tanfidziah Syarikat Islam Indonesia KH Muflich Khalif Ibrahim.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Imam Burhanudin SH, menyampaikan syukur alhamdulillah kegiatan acara silaturahmi dan halal bihalal ini dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Ini semua berkat kerjasama para panitia.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah bekerja keras guna terselenggaranya acara ini,” katanya.

Imam pun menambahkan Harapan saya dari kegiatan ini, “Dapat dilanjutkan secara berkesinambungan dalam rangka membina dan mendidik kader- kader SI Indonesia agar tetap konsisten dalam menjalankan Islam yang seluas-luasnya dan sepenuh-penuhnya berdasarkan Kitabullah dan Rasulullsh SAW yang nyata.

Dapat memperkuat ikatan aqidah Islam bagi anggota Syarikat Islam Indonesia Indonesia di Jawa Barat dan Ummat Islam secara keseluruhan.
Dapat memberikan kesadaran bagi anggota SI Indonesia dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, BerBangsa dan Bernegara dan dapat meningkatkan sinergitas dan kerjasama dengan pemerintah dalam membina masyarakat,” pungkasnya.

Red/Departemen Kominfo/ SI Indonesia